Sabtu, 16 April 2016

Review : Shop & Drive Cab. Industri

Hello.. Glad to be back and write again.

Hope you guys are doing well, stay happy and healthy always.

xx

Balik dari rumah temen, gue ada mampir ke rumah amah gue buat makan siang soalnya amah gue bilang dia ada masak banyak. Langsung aja cus deh dari rumah temen ke rumah amah. Pas udah sampai, langsung deh masuk buat makan siang bareng, yang mana gue lagi berdua doang. Gue masih ada nenek/kakek which is orang tua dari nyokap, gue sih sebutnya amah dan kungkung yah.

Pas udah selesai makan, gue rencana mau bawa mobil papa gue buat muter2 yang emang dititipin di rumah amah gue. Pas lagi mau dipanasin, LHAAAA kok gak nyala, gue diem sejenak kenapa ini, apa gue melakukan kesalahan, kenapa gak bisa di-starter, gue panikkkk dan gue langsung aja chat cece gue karena gue gak tau apa apa. Hiks

Akhirnya cece gue saranin suruh orang dari Shop & Drive dateng buat cek, siapa tau aki-nya kosong. Terus gue teleponlah ke nomor 021-6596839. Pas gue telepon gue langsung suruh mas2nya dateng buat cek aki, terus mas2nya tanya mengenai nama, alamat, no telp, dan no plat mobil. Mungkin buat data dia kali yah, mungkin. Setelah itu, gue ngobrol2 sama amah gue dan gak lama ehhh mas2 dari Shop & Drive dateng. Namanya Mas Rizal, yah Pak Rizal gitu deh..

Gak sampai 20 menit udah sampai
Pas mas2nya cek, dia bilang kalau aki-nya kosong. HAHHHH kayaknya baru diganti deh seinget gue, terus dia bilang terakhir diganti bulan Feb 2015. HAHHHHHH kok gue berasanya baru-baru ini yah digantinya, mungkin gue lupa, yah, mungkin. Oh yah jadi kalau kita sebelumnya pernah ganti aki di Shop & Drive data kita tuh ada, jadi mereka bisa cek transaksi terakhir lewat plat mobil kita. Terus pas dia lagi bongkar-bongkar gitu gue ada tanya, kok bisa tau aki-nya kosong pak, gimana cara liatnya. Terus si bapak kasih tau, kalau aki kosong itu warnanya putih gitu kalau keisi warna biru, eh ini gue lupa beneran apa yang dikasih tau si Pak Rizal. Sejenak gue jadi paham pas dikasih tau, tapi pas gue mau tulis blog beneran lupa, jadinya ketik asal aja. cmiiw


Akhirnya dia minta ijin buat coba dicharger dulu dan besok bisa diantar kembali. Oke gue mengikhlaskan aki-nya dibawa sama Pak Rizal, bye ki..

Kebesokannya, gue janjian sekitar jam 2 siang biar dia bisa pasang aki-nya kembali dan berharap mobil si papa bisa di-starter lagi, kalau enggak bisa yah udah mau gak mau harus ganti aki baru. Kalau kita ganti aki baru nih di Shop & Drive harganya kalau enggak salah inget hampir Rp 800.000,- cuma kalau aki nya mau diambil oleh pihak Shop & Drive kita dapet potongan sekitar Rp 40.000,- kalau gak salah ingat yah, maafkan saya yang pelupa ini! :(

"Aki-nya dicopot aja pak, jarang dipakai juga"
Pas dicoba, eh ternyata bisaaaaa, seneng banget akhirnya gak jadi ganti aki baru, hahahahaha karena kalau ganti aki baru gue harus bayar (karena gue orang pertama yg tau mesin mobil mati), meskipun papa yang mau bayar, tetep aja gak enak. Gue akhirnya suruh pak Rizal dicabut aja aki-nya, soalnya mobil papa gue jarang dipakai yg satu ini. And again, gue minta tolong diajarin cara buka lepas aki mobil, pokoknya harus pakai kunci 10 ituloh Tang. Beres sudah......

Service 4.5/5
Biaya jasa antar: GRATIS
Exclude Tips


Thank you Shop & Drive, Industri.
Service are very friendly and helpful.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar